Minggu, 02 Oktober 2016

Tentang Blog


Perkenalkan nama saya Imam sekarang duduk di bangku smk jurusan tkj kelas 10, saya membuat blog ini karena saya melihat teman teman saya membuat blog jadi saya juga membuat blog, awalnya blog ini saya buat karena iseng aja tapi lama kelamaan saya menjadikan blog sebagai hobi karena memang saya hobi mengetik.

Nama Tipikomu singkatan dari Tips Ilmu Komputer saya menyingkatnya karena mengikuti salah satu blog dan agar mudah di ingat dan gampang di cari, blog ini berisi tutorial atau tips dan trik tentang komputer, game, blog, dan juga android

jika kalian ingin bertanya lebih lanjut tentang saya atau tentang blog ini kontak saja saya di
Contact
Facebook

Kunjungi juga blog teman-teman saya :
Tutolkom
Anetoko
Fahriel48
Tutolkid
Informasi Jaringan dan Komputer
InfiniteUchiha dan UchihaKomik
Itelogi
Spakraw dan Anatik
Fakbar
beberapa teman saya sudah tidak aktif ngeblog, sebagian membuat blog hanya ikut-ikutan, sebagian blognya memiliki artikel dan ada juga yang tidak ada artikel satupun di blognya

0 Comment to "Tentang Blog"

Posting Komentar